Pesan Singkat

  • admin: Mochammad : terimakasih pak sarannya
  • admin: azzam : Berwarna atau hitam putih bisa pak
  • admin: HArmoko : perpusdametro@gmail.com
  • admin: Gita : pukul 08.00
  • admin: Sulton : buka s/d tengah hari
  • Mochamad: di Web ini harusnya dicantumkan alamat lengkap Perpusnya jadi tidak sulit bagi orang pendatang
  • azzam: maaf, untuk pendaftaran anggota fotonya harus hitam putih???
  • pencarian: web nya mohon untuk menampilkan pencarian data yang terteradalam website, bukan pencarian google.:)
  • HARMOKO.HM: Kami mau krm surat Undangan Bimtek,Itu dikirim ke alamat email mana.
  • sulton: hari sabtu pusda buka tidaK?
  • gita: hari biasa perpus buka jam berapa?
  • andi: mohon untk di update info tntang sarana dan prasarana yang ada di website. apakah fasilitas dri th2003 hngga skrng ttp atau menglami pningkatan?
  • Darius Sampe Karanga: Kapan tes UK di toraja utara, kalau bisa dipercepat, saya udah kelola perpustakaan selama 10th. Kapan ada bimtek di toraja utara!
  • admin: email kami : perpusdametro@gmail.com Telp/Fax : 0725 44823
  • admin: @ password wifi silahkan ditanyakan pada petugas atau lihat informasi pada dinding ruang baca.
  • admin: @endah : 0725 44823
  • Ijal: ;( password wifi nya apa yaa
  • Endah: No telp kantor berapa ya Dari arsip nasional mau mengirim undangan rapat
  • admin: @hendra : Wifi disediakan gratis 24 jam di perpustakaan Metro silahkan di manfaatkan fasilitas ini..trims..
  • admin: alfi : binmtek dilaksanakan setiap tahun, bagi peserta yg belum pernah mengikuti.
Nama:

Isi Pesan Anda:
:) :D ;) :( :O :P :S :roll: ;( :@

Security : dINuZ

Total Seluruh Komentar : 73
<<< Lihat Seluruhnya >>>



   Arsip Metro


   Video


   Jajak Pendapat
Polling Management
Apakah informasi di website kami sudah lengkap?
Lengkap17 (21.8%)
Cukup Lengkap17 (21.8%)
Kurang Lengkap44 (56.4%)
TOTAL78

Arsip Polling Sebelumnya


   Waktu Sholat


   Stasiun Televisi



   Stasiun Radio



   Koran / Harian


New Ribbon
Slide 1

Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kota Metro

Slide 1

Pembagian Trophy Pemenang Lomba

Slide 1

Peta Kota Metro

Slide 1

Kota Metro

Slide 1

Story Telling

Slide 1

Penyematan tanda peserta Bimtek Perpustakaan Tahun 2015

Slide 1

Ruang baca perpustakaan

Example Frame
Diposting oleh sulasmi, Tgl 06-10-2015 & wkt 02:37:20 & dibaca Sebanyak 682 Kali         

Monitoring Pelayanan Publik

Dalam rangka pengawasan peningkatan pelayanan publik, Ombusdman propinsi Lampung mangadakan monitoring ke kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi kota Metro sebagai salah satu kantor yang melaksanakan pelayanan publik. Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi kota Metro sudah bisa dikatakan memenuhi persyaratan sebagai kantor pelayanan publik yang baik, akan tetapi masih ada kekurangan dalam hal pelayanan difabel.

 

Hal ini menjadi masukan untuk kantor perpustakaan, arsip dan dokumentasi untuk bisa lebih memperhatikan warga difabel, kemudian akan berkaitan juga dengan kontruksi bangunan yang memungkinkan untuk bisa diakses warga difabel yang selama ini belum terjangkau oleh kantor Pustakardok.

 

Berdasarkan Undang-Undang No.25 Tahun 2009 Tentang pelayanan publik bahwa setiap warga Negara dan penduduk untuk memenuhi hak dan kebutuhan dasarnya dalam kerangka pelayanan publik yang merupakan amanat UUD Negara RI Tahun 1945, membangun kepercayaan masayarakat atas pelayanan publik yang dilakukan penyelenggara, karena pelayanan publik merupakan kegiatan yang harus dilakukan seiring dengan harapan dan tuntutan seluruh warga negara dan penduduk tentang peningkatan pelayanan publik.




TINGGALKAN PESAN DISINI

Pengirim :
Email :
Website :
zMHw3

 


Halaman :

<-- Kembali



   Bahasa / Language

   Pencarian


   Statistik Pengunjung
Online : 1 User
Total Hits : 336552 Hits
Hari Ini : 119
Kemarin : 134
Bulan Ini : 3677
Tahun Ini : 32627
Total : 291230
   Random Al-Quran

   Tautan Internal

   Tautan External

   Iklan Banner